Mempercepat Koneksi Internet dg mudah tanpa Software


setelah san-sini, jalan - jalan lewat dunia maya,,, dengan mencari inspirasi postingan apa yang akan ane tampilkan, nih ane dapet ilu kang,, sekalian berbagi info untuk yang kesal dengan koneksinya, ini ada cara Mempercepat Koneksi Internet dengan mudah tanpa Software,
nah sekarang kita langsung saja sob bagaimana caranya mari ikut saya ko ikut saya,, mari liat caranya di bawah ini sob....





ini trit nya :

Lakukan langkah-langkah berikut :

* Klik kanan pada My computer

* Pilih Properties

* Lalu ke HARDWARE tab->Device manager

* Pilih Ports ->Communication Port(double click on it and Open)

* Lalu Ke Port Setting dan buat beberapa perubahan:

* Pada “Bits per second” ganti menjadi 128000

* dan “Flow control” option ganti menjadi Hardware

* Apply dan lihat hasilnya.



oke sobat semua selamat mencoba,, semoga berhasil, maaf kalu kurang sempurna...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3105435

11 komentar:

robby mengatakan...

Mantap tricknya gan... langsung di coba.. sob...

Damar mengatakan...

Wah, Kang . .. ini Judulnya kemana?

denadnan mengatakan...

mantap, tar tak coba ya....

Hizrian mengatakan...

mantaph nie udah ane coba

Nia mengatakan...

Langsung di cb achh

fitriana_lestari mengatakan...

all@ ea langsung coba aja sob...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

hoho yang wifi mana ...?

asenk mengatakan...

hmm. . .
boleh juga nih. . .
lumayan deh buat tambah2 ilmu. . .

thx sob atas info'a. . .
^_^

afey aja mengatakan...

all@ oke sob sama sama,,, silahkan di coba,,,sob..

SELAMAT DATANG DI BLOGKU mengatakan...

di coba ahh

greenworld Indonesia mengatakan...

Nama ; Greenworld Indonesia
http://greenworld-herbal.blogspot.com/

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz