curahan ariel (peterpan) disemua lagunya

sobat dari pada kita ngomong tutorial mulu niah ada sedikit curhatan aril lewat lagunya sob, yang bertubi - tubi menimpa dia apa fitnah atau kenyataan kita semua tidak tahu,,
tapi inilah kata-kata yang paling berarti kata ariel... inilah lagu curahan hatinya,, silahkan baca dan simak akang-akang.......

"SAHABAT" "LIHAT LANGKAHKU" "KU KATAKAN DENGAN INDAH" inilah "KISAH CINTAKU" dari seluruh "PERJALANAN CINTAKU", semuanya berjalan"DI ATAS NORMAL", smuanya berawal dari "KHAYALAN TINGKAT TINGGI" dan "MIMPI YANG SEMPURNA" yang kini telah terwujud...aku "BEBAS" bersembunyi di balik "TOPENG" sehingga "AKU DAN BINTANG" “KITA TERTAWA” bersama "MELAWAN DUNIA",
dan sekarang mereka smua membicarakan “TENTANG KITA”.
Sekarang aku akan mencoba “MENGHAPUS JEJAKMU”,
sekarang aku sedang merasakan “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI” dan “DILEMA BESAR”.
Sambil “MENUNGGU PAGI” di “KOTA MATI” dan menikmati sinar mentari “DIBALIK AWAN”.
aku berharap “MUNGKIN NANTI” aku akan menjadi “BINTANG DI SURGA” dan menikmati indahnya “TAMAN SURGA” sambil meratapi “MASA LALU YANG TERTINGGAL” “DIBELAKANGKU”.
“TAK ADA YANG ABADI “ di dunia ini……!!!

silahkan komentar gimana kang ?

dapet info dari kaskus kang....lupa linknya gak di kopi hahaha.....

9 komentar:

maul mengatakan...

pertanmax.... hahahaha itukan semua jdul2 lgu peterpan kang

afey aja mengatakan...

maul@ emang bener sob mantapkan rangkaian katanya hahha...

Baca Manga mengatakan...

gue fans nya

thx yah :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

untung saya belum posting, eh udah ada yang keduluan, hehehe...

pasang iklan gratis mengatakan...

hehehehe... .oke oke ... bagus...

denadnan mengatakan...

aku termasuk yang suka ma lagu2nya peterpan... salam buat ariel. jangan lupa komen + senggol balik

afey aja mengatakan...

sama saya juga sob,, tapi dia sekarang dirundung masalah nih...

cipcip mengatakan...

gue suka banget sama lagu2nya ariel, tapi sekarang mah enek banget!!

Bang Radi mengatakan...

Ah, bisa aja si aga...:malus.

Sambangi blog saya ga..:)

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz