10 The Best Web di Dunia

Siapa saja yang menjadi 10 The Best Web di Dunia?

Peringkat ke 10

Tencent QQ, biasanya disingkat QQ, adalah program pengirim pesan instan paling populer di Tiongkok daratan, dan ketiga di dunia. Tencent QQ muncul sebagai fenomena budaya modern; QQ juga memiliki fitur permainan,hewan peliharaan, nada dering, pengunduhan, dll.

3 Terbesar Pengunjung Situs ini
China 97.2%
South Korea 0.5%
OTHER 2.3%

Info Tambahan
Registrasi Domain: 04-05-1995
Publish Internet: Feb 1999
Pembuat Situs ini: Tencent Holdings Limited
Peringkat situs ini di dunia : 10 (China No.2)

Peringkat ke 9



Situs Buatan Microsoft ini ternyata kurang laris di Indonesia,
5 Terbesar Pengunjung Situs ini
United States 22.5%
Japan 6.4%
Brazil 6.3%
Mexico 6.0%
France 4.1%

Informasi tambahan
Registrasi Domain:10-Nov-1994
Publish Internet: 24 Agustus 1995
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 9 (US No.12)
Pembuat : Microsoft

Peringkat ke 8



BLOGGER.comadalah Layanan Weblog gratis dengan FTP. Dimulai dari penelitian di San Francisco , Pyra Labs pada agustus tahun 1999

5 Terbesar Pengunjung Situs ini
United States 20.2%
India 10.1%
Brazil 5.5%
Indonesia 5.1%
Spain 3.5%

Informasi tambahan
Registrasi Domain:22-06-1999
Publish Internet: 23 Agustus 1999
Pembuat situs ini adalah : Pyra Labs
Pada tahun 2003 situs ini dibeli oleh GOOGLE
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 8 (US No.11)

Peringkat ke 7



BAIDU.com adalah situs nomer 1 di China. Music search engine, free MP3 & video streaming. Mayoritas pengguna Baidu adalah warga China, mungkin karena gw kagak ngarti screen shoot dilayar itu apa artinya gan

3Terbesar Pengunjung Situs ini
China 96.1%
United States 0.6%
OTHER (termasuk Indonesia)3.3%

Informasi tambahan
Registrasi Domain:11-10-1999
Publish Internet: 18 01 2000
[img title='Robin']http://4.bp.blogspot.com/_PKgos3KKVFY/TAvQyuPYyZI/AAAAAAAAAFo/bQTJcwCYnIg/s320/7baidu-robin+li.jpg[/img]
Pembuat situs ini adalah : Robin Li dan Eric Xu
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 7 (No.1 in China)

Peringkat ke 6



Wikipedia adalah encyclopedia yang dibuat oleh bersama-sama sukarelawan di dunia maya. diprakarsai oleh Wikimedia Foundation, Inc. yang berpusat di Fransisco,

5 Terbesar Pengunjung Situs ini
United States 22.4%
Japan 8.0%
Germany 7.6%
India 5.9%
United Kingdom 4.5%
Indonesia menduduki peringkat ke 20 yang mengunjungi situs ini: 1.2%

Informasi tambahan
Registrasi Domain:13-01-2001
Publish Internet: 15-01- 2001
Pembuat situs ini adalah : Bersama/Sukarelawan
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 6 (US no.5)

Peringkat ke 5



Situs buatan microsoft ini yang bertujuan awal sebagai search engine, tampaknya juga kurang diminati oleh netter Indonesia.
Salah satu tujuan microsoft tentang situs ini, adalah sebagai penghubung antara o/s windows agar terintegrasi dengan
microsoft langsung di dunia maya. Wajar saja di Indonesia banyak yang malas ke sana karena belum semua OS di Indonesia belum original (alias masih pirated edition)

5 Terbesar Pengunjung Situs ini
United States 14.0%
Mexico 6.9%
Brazil 6.6%
France 5.6%
Spain 4.5%

Informasi tambahan
Registrasi Domain:28-12-1994
Publish Internet: 1 November 2005
Pembuat situs ini adalah : Microsoft
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 5 (US No.10)

Peringkat ke 4




YAHOO! adalah salah satu web yang pertama-tama kali muncul di dunia dan begitu tenar di Indonesia,apalagi emailnya. Mayoritas pengguna email di Indonesia menggunakan Yahoo. Indonesia tercatat sebagai negara ke 4 terbesar pengguna yahoo di dunia.

Hare gene kagak kenal Yahoo?
Yahoo diciptakan olehJerry Yang dan David Fillo .

Informasi tambahan
Registrasi Domain:18-01-1995
Publish pertama(tanpa domain): January 1994 dan
Publish resmi 01 Maret 1995


Pembuat situs ini adalah : David Fillo & Jerry Yang
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 4 (US No.3)

5 Terbesar Pengunjung Situs ini
United States 20.2%
India 10.1%
Brazil 5.5%
Indonesia 5.1%
Spain 3.5%

Peringkat ke 3


Youtube Video Hosting terbesar yang ada di dunia. Diprakarsai oleh tiga pekerja konstruksi Paypal :"Steve Chen, Chad Hurley, Jawed Karim". Pada tahun 2006, Youtube dibeli oleh Google senilai $1,650,000,000 (Kalo dibeliin permen dapet berapa yah?)

5 Terbesar Pengunjung Situs ini
United States 22.6%
Japan 6.7%
Germany 4.8%
India 4.7%
Italy 3.7%
ternyata di Dunia indonesia hanya menduduki peringkat ke 17
dengan pengunjung sebanyak Indonesia 1.1%

Informasi tambahan
Registrasi Domain:08-12-2005
Publish Internet: February 2005 (belum dot com)
Pembuat situs ini adalah : mSteve Chen, Chad Hurley, Jawed Karim
November 2006 dibeli oleh Google
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 3 (US No.4)

Peringkat ke 2



Facebook, sbagai jaring sosial terbesar di dunia. Situs yang dibangun pada February 2004 kini telah memiliki
penghasilan lebih dari $300,000,000

7 Terbesar Pengunjung Situs ini
United States 28.3%
India 5.3%
France 4.7%
Italy 4.3%
United Kingdom 4.3%
Germany 4.0%
Indonesia 3.0%

Informasi tambahan
Registrasi Domain :29-03-1997
Publish Internet: February 2004


Pembuat situs ini adalah : Mark Zuckerberg
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 2 (US No.2)



Peringkat ke 1



Google Dukun Sakti Mandraguna dari Amerika.
Anda mau bertanya apa saja maka mbah Google siap menjawabnya


Kini Google menjadi search engine paling besar di dunia dengan keuntungan $6,500,000,000 pada tahun 2009.

5 Terbesar Pengunjung Situs ini
1. United States 35.7%
2. India 8.8%
3. China 3.7%
4. Germany 3.5%
5.Brazil 3.2%
17.Indonesia 1.7%

Informasi tambahan
Registrasi Domain:15-09-1997
Publish Internet: 04 Sept 1998
Pembuat situs ini adalah : Larry Page & Sergey Brin
Rangking situs ini di dunia menurut Alexa : 1 (US No.1)
Percentace Penggunjung : 42.73%


gimana kang sekarang udah pada tahu kan,, mana WB yang akang pavoritkan?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4321800

16 komentar:

DAMAR mengatakan...

PERINGKAT 0 ITU PUNYA ANE KANG

Dewi mengatakan...

wwwooooouuu . . . .
HEBAT, aq ada d cna gg ? hihihiii :D

Nazarbayev mengatakan...

Google memang sulit tertandingi........^_^

Ie_chan mengatakan...

blog ane no brp ya

afey aja mengatakan...

hahahahha..... gpp kita semua bermimpi aja,, karena mimpi awal dari kesuksesan sobat...

fawaz mengatakan...

q g bisa bayangin klo blogku ada disana
he he he

afey aja mengatakan...

ayo kita gak usah bayangin.. hahaha

deawa mengatakan...

q yang ganteng pakek dasi to...

Zendry Maulana mengatakan...

sip . (coment singkat mode:on)

Anonim mengatakan...

kapan ya situs gue kaya gtu hehehe... yang mu sms gratis dari pc masuk sini http://suryani.comze.com/free_sms.html

TORIK mengatakan...

I Love Blogger.....

yopi mengatakan...

Kalo Mbah Google yan pertama ya....

Anonim mengatakan...

web site ku no 9999999999..... kalik y.... hahaaaaaaaa

ardian mengatakan...

tks infonya

travel umroh mengatakan...

my favs: google, FB and youtube pastinya hehe

Derry Yusuf mengatakan...

wowwwwwwww keren
and 5 tahun lgi insya ALLAH Saya yang akan menggantikan google

wkwkwkwk
IMPIAN

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz