cara pasang histat ( beda dari yang dulu)

bagi yang udah tahu gpp, sharing aja buat yang belum tahu, akang-akang ternyata pasang histat sekarang ada perubahan, dan banyak animasinya sekarang kita bisa pilih - pilih banyak animasi kang kang, aduh ane kemaren mau pasang histat di blog ane yang baru ini,, ternyata ada perubahan desainnya,, lebih susah nyari script nya,, ( bagi yang belum tahu hehe ) ane kutak-katik ampe lama banget ,, terus aja ane klik icon - iconnya ampe marah -marah sendiri, ane sampai mau putus asa, untung ada temen ane kang, master blog http://icantulang.com dia juga agak repot sih pas nyari scriptnya, tadinya ane gak mau posting ini pas kemaren ane blog walking eh ada yang pake histat tapi, dia cuma pake visit today, ane juga gitu pertamanya , ternyata ada banyak icon yang harus di ceklis,, baru histatnya sempurna , nih carnya akang-akang gak usah banyak kata lagi..biar lebih cepet gak kaya ane lama banget ahahha.....

pertma log in dulu dong di http://hitats.com nah kalu udah log in langsung aja pilih register kemudian akan tampil kolom-kolom yang harus kita isi jangan sampai ada yang kosong,,, kalau ada angka 0 udah biarin aja 0 gak usah di ganti,tapi terserah kalau mau menipu akang-akang blog yang mampir bisa pakai angka berapa aja... alias visitor yang datang. kemudian continue.

nah akan tampil piliha histatnya di sini akang - akang bisa pilih mau berapa kollom ada banyak banget, terserah selera... pilih kolm- ada dari 1 sampai 4.. ada juga animasi yang lainnya,











kemudian kalau udah pilih tinggal ceklis -seklis aja kang ...pilih mana yang mau di tampilkan kang....












lalu kita akan melihat tampilan kaya gini...










pilih counter code...












kemudian.. akan tampil gambar septi dibawah ini,,, nah kita tinggal , klik counter id yang berbentuk angka,,,





ini dweah scriptnya udah dapet di paling bawah,,













gampang yua kang, ane kemaren ampe muter-muter.... tnggal copy-paste deah di widget masing-masing.... udah sukses.

selamat mencoba kang,, maaf bila ada kekurangan...gambarnya buram ehehehe...

6 komentar:

denadnan mengatakan...

PERTAMAX...
bisa untuk liat trafik ya bos...

Damar mengatakan...

Wahh . . .histats BARU . . .langsung ke TKP

afey aja mengatakan...

dendanan : ia sob... langsung coba aja...

E-lifestyleandbusiness.com mengatakan...

wah terima kasih sekali, saya sudah pasang hitsat nya thanks yah atas ilmu yang sudah diberikan ^^

rahmat solihin mengatakan...

artikel yang sangat bermanfaat sekali buat di pahami, .......

hipni rohman mengatakan...

info yang sangat bagus buat di pelajari, sangat lengkap

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz