program menyimpan folder rahasia

akang akang,,, ane dapet info nih dari temen ane,, dari pada info ini didiemin di otak ane, ane mau bagi-bagi nih...
ane punya program yang bisa buat naro folder atau data akang-akang yang takut di ketahui orang,untuk yang udah tau gpp, yang belum tau ane mau bagi nih... cara pakainya sangat mudah banget,, malah kita bisa ganti pasword dengan mudah tapi sulit untuk di ketahui orang ,,jangan banyak kata-kata lagi kang ayao kita liat programnya,'.
nih programnya di bawah tar cara pakainya ane kasih tau,,,di bawah program. gampang banget kang....

cls
@ECHO OFF
title Folder oooo
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST FolderRahasia goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo mao di konci ga ? (Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Ketik Y atau N.
goto CONFIRM
:LOCK
ren FolderRahasia "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo FolderRahasia Terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Tau ga lo password'a??
set/p "pass=>"
if NOT %pass%== tai goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" FolderRahasia
echo FolderRahasia sudah di buka
goto End
:FAIL
echo Password salah
goto end
:MDLOCKER
md FolderRahasia
echo FolderRahasia Sukses di buat
goto End
:End

nah sekarang cara pakainya akang,,,
yang tulisan habis echo itu bisa di ganti sesuka akang-akang,seperti diatas
echo FolderRahasia Terkunci
echo FolderRahasia sudah di buka,
echo Password salah
itu bisa di ganti asal depannya echo kang,
nah sekarang yang penting nya lagi ini kang,,,

if NOT %pass%== tai goto FAIL

kata tai itu bisa di ganti sepanjang yang akang pengen , karena itu kunci atau pasword yang tahu hanya akang untuk membuka file tersebut, program ini bisa masuk berapa aja file yang akang inginkan, tapi kalu banyak file yang masuk, kebukanya agak lama , karena proses loadingnya,

nah apabila sudah mengerti dengan keterangan di atas
program di atas tadi copy ke notepad lalu save dan ubah etentionnya menjadi bat bukan txt. contoh rahasia afey aja.txt menjadi rahasia afey aja.bat,, dan kalu mau edit-edit cukup ganti etentionnya saja dari bat ke txt

nah kalu udah gitu klik aja maka akan tampil seperti di bawah ini kang...
tai itu paswordnya kang bisa di ganti jadi apa ja terserah yang penting aman kang,,,

apabila ada yang kurang mengerti tanayakan saja dikomentar... maaf kurang sempurna kang heheh..

o ia , cara naro folder akang-akang cukup dengan copy -paste aja ke program ini apabila akang-akang sudah sukses membuatnya?

terimakasih akang-akang.....
selamat mencoba.

12 komentar:

Blog Do Follow mengatakan...

tq

afey aja mengatakan...

sama sama heheh...

The fachia mengatakan...

Thanks bgt nih buat cara kerennya. Saya pribadi masih suka hidden folder. Hehehe

Salam kenal

Akhyar's Blog mengatakan...

makasih info-nya...langsung sy coba sob..

Damar mengatakan...

itu "folder" apa "Polder" Kang?

afey aja mengatakan...

damar@aduh jadi malau langsung saya edit lagi kang hahahah....

MF Writer mengatakan...

waduhh . . .
ni progam yah ?
yang ngerti kyk ginian wildan nih,
hihihii . .. .
nnti aq kcih tau dia ah .

Unknown mengatakan...

mAmpir Lagi kang Afey .. . .Di atas udah komeng . . . .Aku nunggu post yg baru ajah ya . .

wiz mengatakan...

ane biasa pake lock folder gan...

afey aja mengatakan...

wiz@ lock folder keren juga tuh sob...

YPS mengatakan...

Sangat perlu untuk mengamankan folder-folder rahasia

afey aja mengatakan...

yps@ benar sekali sob...

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz