Membangun Platform Layanan Manajemen Terpadu Bagi Kota-Kota Ekologi di Mana-Mana


Membangun Platform Layanan
Manajemen Terpadu Bagi Kota-Kota
Ekologi di Mana-Mana
Sebagai salah satu untuk forntrunners dalam lomba untuk membangun kota-kota cerdas, korea selatan adalah mendorong envelove dengan mempromosikan pengembangan dari arsitektur standar untuk platform manajemen layanan yang intergrates komputasi di mana-mana dan teknologi hijau.
Kemajuan tehnological dramatis dalam beberapa tahun terakhir telah membawa perubahan belum pernah terjadi sebelumnya ke setiap sudut masyarakat kita dan mengubah kehidupan sehari-hari. Secara khusus. Wirless dan komunikasi mobile. Identifikasi frekuensi radio (RFID), dan bekerja nirkabel, dan internet-enabled perangkat semakin mulai digunakan untuk mengakses dan pengolahan informasi serta komunikasi.
Smart perangkat mobile bersama dengan kecepatan tinggi. Jaringan akses Farreacing dan sensor tertanam dalam lingkungan memberikan dasar teknis untuk sebuah kota atau di mana-mana u-kota-di mana benda dan orang sangat erat terhubung. Sebagai kemajuan dalam teknologi informasi dan komunikasi (ITC) membuka kesempatan bagi manajemen perkotaan yang lebih efektif dan efisien. Inovasi akan dibutuhkan untuk menyediakan layanan infrastruktur baru untuk mengatasi perubahan.
DARI U-KOTA KE KOTA U-ECO
Saat ini tren develotment perkotaan menekankan penggunaan TIK untuk membangun kota dan cerdas. Ultimatelty. Sebuah planet yang lebih pintar. Ubiquitous computing Tehnology playaan peran yang semakin penting dalam upaya ini. Mengaktifkan sistem transformasi intelling (ITSS), sistem informasi geografis (GIS). Smart rumah dan tempat kerja. Dan lingkungan pemantauan.
Sebuah u-kota adalah kota yang diinstrumentasi cerdas dalam infrastruktur fisik dengan berbagai sensor. Seperti jaringan listrik dan pipa minyak, dan benda-benda bergerak, seperti manusia dan ekosistem berkembang, semua orang-dari warga untuk manajer fasilitas untuk responden darurat untuk mengontrol lalu lintas operatos-dapat mengakses berbagai teknologi canggih dan pelayanan, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 1. Menggunakan perangkat manapun, kapan saja.
 Negara di seluruh dunia telah meluncurkan proyek u-kota. Dengan korea selatan di forefrount tersebut. Bahkan. Selatan
Layanan interoperabilitas
Interoperabilitas adalah konser besar ketika mengembangkan layanan di mana-mana yang berevolusi secara independen belum bergantung pada satu sama lain untuk mencapai tujuan besar. Sebagai contoh, dua TV sirkuit tertutup (CCTV) produsen sistem penyiaran mungkin menggunakan perangko waktu yang berbeda. Layanan pengembang dan produsen perangkat harus setuju pada pesan-melewati protokol, konvensi penamaan, permintaan layanan doa, dan relusts. Harus ada juga kesepakatan pada tingkat yang lebih tinggi representasi jasa seperti tiket untuk pelanggaran lalu lintas, sebagai otoritas lokal bisa memiliki format dan struktur manajemen berbagai.
Selain interoperabilitas Data sintaksis dapat adalah masalah yang lebih menantang tingkat layanan interoperabilitas. Sebagai interaksi semantik antara berbagai instansi pemerintah dan produsen belum standar, mengadaptasi modul u-eko kota jasa akan memerlukan upaya yang signifikan. Solusinya panggilan tidak hanya untuk keahlian teknis tetapi juga untuk membangun konsensus sosial dan kelembagaan.
Servive pengembang keprihatinan
Sebelum ISMP-UC, yang membuat antarmuka layanan publik, pengembang kota layanan pihak ketiga telah mengembangkan solusi mereka sendiri untuk pengelolaan limbah milik, pemantauan pasokan air, dan sebagainya dalam isolasi. Sebagai contoh, jaringan CCTV pemantauan lalu lintas di distrik bisnis terpisah dari kejahatan CCTV jaringan monitoring di daerah pemukiman. Layanan pada dua jaringan tidak bisa berkomunikasi dengan satu sama lain.
Namun, ketiga pihak pengembang layanan telah menyuarakan keprihatinan bahwa perubahan ini akan mengurangi peran mereka dan dengan demikian dampak keuntungan mereka. Mereka juga menolak memberikan rincian teknis tentang sistem berpemilik mereka yang penting untuk ISMP-UC implementasi. U-Eco kota pusat R & D telah menghabiskan waktu yang cukup meyakinkan pengembang bahwa ISMP-UC akan menguntungkan bisnis mereka dalam jangka panjang dengan membuat lebih mudah untuk mengembangkan layanan baru menggunakan modul layanan yang ada. Perkembangan layanan baru pada gilirannya akan meningkatkan skala ekonomi untuk pengembang pihak ketiga.
Kelembagaan resistensi
Diciptakan sebagai pemantauan pusat dan titik kontrol, ISMP-UC harus berinteraksi dengan sistem lain yang sudah di tempat. Sebagai contoh, sebuah kecelakaan mobil pemantauan dan melaporkan layanan akan perlu untuk mengakses database pendaftaran kendaraan, informasi pendaftaran penduduk, database perusahaan asuransi, dan mungkin sistem manajemen pasien rumah sakit. Namun, berbagi database di berbagai instansi pemerintah dan perusahaan memerlukan proses persetujuan yang kompleks. Sebagai u-eko Layanan kota tersebar di berbagai domain, lembaga yang terlibat harus mencapai kesepakatan tentang berbagi informasi.
U-Eco kota R & D Center adalah mengembangkan sistem brokering yang aman bagi para pemangku kepentingan, tapi ini adalah mengambil lebih lama dari yang diharapkan semula. Lembaga yang berbeda memiliki persyaratan mereka sendiri yang ditetapkan sesuai dengan peraturan pemerintah dan logika bisnis. Karena resolusi masalah batas institusional bisa memakan waktu lama, testbed cheongna akan menggunakan antarmuka emulator bukan database sebenarnya dan informasi yang dikumpulkan dari perangkat nyata.
peraturan dan sistem yang dijalankan oleh lembaga-lembaga luar, lembaga, dan perusahaan. link perangkat layanan jaringan, dan sensor node dengan perhitungan, menyediakan layanan komunikasi dan manajer mobilitas pada tingkat yang lebih rendah.

LAYANAN INFORMASI YANG ADA DI MANA-MANA
            di jantung ISMP-UC arsitektur adalah yang meliputi empat blok bangunan dasar untuk u-eko layanan kota.
            Informasi akusisi. setelah menerima permintaan untuk sensor atau data geografis dari entitas eksternal atau komponen internal, informasi layanan lewat akusisi adalah melalui layanan link ke gerbang baik USN gate away atau GIS services manager. database yang terintegrasi sementara menyimpan tanggapan dari jaringan ini untuk diproses lebih lanjut.
            Pengolahan informasi. layanan bertanggung jawab untuk pengolahan semua data dalam sistem. dengan bantuan konteks-sadar pengambilan keputusan layanan, proses pengelolaan bisnis
korea pemerintah adalah mendorong amplop oleh kota-kota pendukung ekologi di mana-mana. u kota-eko menggabungkan inti u-manajemen kota / operasi dan sevces citezen dengantechnoogies hijau untuk meningkatkan kenyamanan. keamanan, dan kualitas hidup sambil mengurangi emisi karbon dalam jangka pendek,tempat di mana orang, Technologi, dan lingkungan hidup berdampingan secara harmonis.  "U -eco korea selatan kota inisiatif" di sis lain menggambarkan evolusi dari upaya pembangunan nasional perkotaan.
Bangsa kota pertama eko.
Hwaseong Dongtan (www.undongtan.or.kr/english/cyber/cyb_01_1.aspx). selesai pada 2008. sebagai tokoh2 menunjukkan, enam tambahan u-eko kota berada di bawah konstruksi, dan 18 pada tahap desaign.
sebagai u-eko kota mulai muncul di seluruh negeri, pembuat kebijakan menyatakan keprihatinan tentang ketidakcocokan antara berbagai operasi dan platform manajemen dikembangkan oleh perusahaan korea selatan ICT, yang dapat menyebabkan duplikasi investasi di tingkat nasional. akibatnya, u-eko kota pusat R & D peneliti sedang mengembangkan sebuah arsitektur Standar untuk platform manajemen pelayanan terpadu yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi manajemen eko u-kota dan komunikasi.
Pusat operasi terpadu
survei komprehensif u-eko kota Korea selatan  dalam pengembangan mengungkapkan total 228 Sevices potensial, yang dapat dikelompokkan ke11 kategori:
·         Adminitrasi
·         Transportasi
·         Kesejahteraan( kesehatan dan pelayan kesehatan)
·         Pengelolaan lingkungan
·         Pengelolaan fasilitas
·         Pendidikan
·         Budaya dan pariwisataan
·         Logistic
·         Ketenaga kerjaan ,dan
·         Pelayannan yang lainnya.
layanan ini sangat bervariasi dalam lingkup dan fungsi, dan kurangnya koordinasi antara u-eko upaya pembangunan kota telah menghambat kemajuan. tidak ada model referensi tersedia, le saja suatu Standar Nasional.
            langkah pertama dalam menangani masalah ini akan penciptaan sebuah terintegrasi u-co operasi pusat kota (IOC-UC) yang akan mengumpulkan, proces, dan menyimpan informasi pada semua layanan membuat yang sesuai dianjurkan untuk operasi layanan
            antara 228 layanan diidentifikasi dalam survei, eachIOC-UC awalnya akan fokus pada 31 umumnya ditemukan di u-eko kota di selatan Korea. Gambar 3 menunjukkan ini diselenggarakan 31 layanan untuk lima domain manajemen perkotaan, dengan operationalmodel mendukung untuk layanan, kontrol, infrastruktur, dan manajemen data. dengan mengembangkan layanan individual dalam kerangka ini, sebuah kota-eko u dapat memberikan pandangan yang koheren dari layanan dan organisasi administratif untuk penduduk
            IOC-UC juga menyediakan dukungan untuk hari ke hari memantau, mengelola, dan provisionong dari infrastruktur-eko kota serta layanan
Pelayanan terpadu manajemen platform
            u-eko berbagai platform layanan kota yang dikembangkan di korea selatan telah dirancang dan dilaksanakan sebagai sistem cerobong asap isolateed di mana sensor dan perangkat yang terhubung ke server mendedikasikan untuk domain aplikasi practicular, jaringan dan terpisah dari satu sama lain. tidak ada aplikasi pemrograman interface didefinisikan-menambahkan layanan baru membutuhkan iklan, kustomisasi keras kabel oleh vedor tertentu. di samping itu, tidak mungkin sinergis menggunakan data yang dikumpulkan dari Sevices yang berbeda, dan tidak ada dukungan untuk integrasi sistem kota-kota tetangga atau komunikasi dan mabuk kontrol. semua karakteristik ini secara signifikan membatasi manfaat u-eko layanan kota.
            sebagai tokoh 4 menunjukkan eko u-kota terpadu platform layanan manajemen (ISMP-UC) dapat mengatasi keterbatasan dari sistem cerobong asap tertutup mengaktifkan.
Menciptakan Platform Kota-Desa untuk
Ketahanan Pangan
Dari pembahasan di atas tentu kita bisa menyimpulkan bagaiman platform kita pasangkan di  Menciptakan Platform Kota-Desa untuk Ketahanan Pangan

Di Ekuador, sistem pangan sehat menjadi kemewahan tak terjangkau bagi masyarakat miskin perkotaan dan pedesaan. Pasar modern telah memisahkan konsumen kota dan produsen desa. Para perantara mengendalikan distribusi dan harga komoditas serta menuntut bayaran mahal atasjasa mereka. Ini membuat petani dan konsumenmenderita karena harga tidak adil, kualitasproduk buruk, dan dampak berbahaya bagi lingkungan.Sejak tahun 1987, gerakan bernama Canastas Comunitarias lahir untuk melawan dampak buruk pasar modern.

Canastaberarti keranjang, melambangkan keadilan pangan bagi semua   penduduk. Gerakan ini mengesankan karena mengakar rumput, terbentuk karena dibutuhkan. Di negara yang gagal mewujudkan ketahanan pangan, Canastas Comunitarias memberikan jaring pengaman sosial bagi kelompok terpinggirkan, terutama  yang terancam persediaan pangannya dan terbatas peluangnya mencari nafkah. Gerakan ini berusaha agar pangan sehat bisa dijangkau penduduk miskin kota melalui proses berbasis masyarakat serta hubungan langsung antara konsumen dan produsen pertanian berkelanjutan .Canasta Comunitaria Utop√≠adijalankan dengan cermat oleh kelompok secara bergilir. Kelompok ini mencatat informasi kontak, jadwal sukarelawan, pembayaran, tagihan, pengeluaran total dan spesifk, serta analisis dan perbandingan keuangan tiap dua minggu. Karena para anggota Utop√≠a terlibat aktif, tiap orang hanya perlu jadi sukarelawan dua sampai tiga kali setahun. Mereka tidak
perlu menghabiskan waktu di pasar.

Platform yang yang berkembang dipusat perkotaan
Sistem Angkutan cepat, kereta bawah tanah, atau metro (bahasa Inggris: Rapid transit) adalah sebuah jalur rel penumpang listrik di wilayah dalam kota dengan kapasitas dan frekuensi yang tinggi, dan pemisahan jalur dari sistem transportasi lainnyaSistem angkutan cepat umumnhya ditempatkan di terowongan bawah tanah atau rel melayang yang berada di atas tanah. Di luar wilayah perkotaan, jalur angkutan cepat mungkin dibuka di permukaan tanah dengan jalur terpisah.

Layanan dalam sistem angkutan cepat disediakan dalam jalur khusus antara stasiun angkutan cepat menggunakan kereta rel listrik dalam sebuah rel, meskipun beberapa sistem menggunakan roda karet pemandu, penggerak magnetik, atau monorel. Umumnya sistem ini terintegrasi dengan transportasi publik lainnya dan seringkali dioperasikan oleh otoritas transportasi publik yang sama. Angkutan cepat memiliki kapasitas yang lebih besar dan lebih cepat dibandingkan dengan trem atau kereta api ringan, namun tidak secepat dan sejauh kereta api komuter. Sistem ini masih belum terkalahkan dalam kemampuan mengangkut sejumlah besar orang secara cepat dalam jarak yang pendek dengan sedikit tanah yang digunakan. Variasi dari angkutan cepat meliputi penggerak manusia, metro ringan skala kecil, dan hibrida kereta api komuter S-Bahn.

Sistem angkutan cepat pertama adalah London Underground, yang dibuka pada tahun 1863. Teknologi ini secara cepat menyebar pe kota lain di Eropa, dan kemudian ke Amerika Serikat dimana sistem rel udara diaplikasikan. Saat pertama kali sistem ini menggunakan lokomotif uap, yang kemudian beralih menjadi sitem elektrik. Sejak saat itu pertumbuhan terbesar terjadi di Asia dan mulai menggunakan sistem tanpa pengemudi. Lebih dari 160 telah mengaplikasikan sistem angkutan cepat, dengan total lebih dari 8.000 km (4.900 mil) rel dan 7.000 stasiun. Dua puluh lima kota sedang melakukan pembangunan sistem ini.

Sistem metro terbesar di dunia dalam hal panjang jalur dan jumlah stasiun adalah New York Subway, namun jika dilihat dari panjang seluruh jalur yang terbesar adalah London Underground dan Shanghai Metro. Sistem metro tersibuk di dunia dalam hal jumlah penumpang harian dan tahunan adalah Tokyo Metro dan Moscow Metro.

Dari beberapa pengembangan platform di kota kota besar didunia, sekarang sudah mulai canggih dan banyak sekali manfaatnya, oleh karena itu kita sebagai orang yang masih hidup harus lebih meningkatkan platform ini. Dari deskripsi diatas kita bisa mengambil contoh dan jadikan motifasi untuk menjadi orang yang berkreatifitas tinggi.



Disusun Oleh : 3dcO1 < Gunadarma University >
  • ·         Fery Agus Priana < 45109488 >
  • ·         Edo Ivan Firdaus
  • ·         Rizki Fauzi
  • ·         Muhammad Rizki
  • ·         Panji Nugroho
  • ·         Wayan Wididhana
  • ·         Andreas Prayogo

3 komentar:

Anonim mengatakan...

teman, jangan lupa ya mencatumkan link Gunadarma http://www.gunadarma.ac.id. Sekarang kan sudah mulai perkuliahan softskill dan Sebagai salah satu penilaian mata kuliah softskill harus mencatumkan link Gunadarma.

uii profile mengatakan...

I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article
nice post, that's very interesting information thanks for sharing :)
I introduce a Economics student in Islamic University of Indonesia Yogyakarta

Kelly Tanoto mengatakan...

www.indobet77.com

Master Agen Bola , Casino , Tangkas , Togel Terbesar
dan Terpercaya Pilihan Para Bettor

New Promo ( khusus produk 998bet )
- Bonus 100 % New Member sportsbook ( 998 bet ) .
- Bonus 100 % New Member Casino ( 998 bet ) .
( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Promo Terbaru :
- Bonus 10% New Member Sportsbook ( SBObet, IBCbet , AFB88 ,368bet , M8bet , 998bet )
- Bonus 5% New Member Casino Online ( 338a , 1Scasino , Asia8bet , CBO855 )
- Bonus 10% Setiap Hari Bola Tangkas ( TangkasNet , 368MM , 88 Tangkas )
- Togel Online ( Klik4D )
- Sabung Ayam ( New Produk )
- CASHBACK untuk Member
- BONUS REFERRAL 5% + 1% Seumur Hidup

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : indobet77_sb2@yahoo.com
- EMAIL : indobet77@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7238
- WECHAT : indobet77
- SMS CENTER : +63 905 213 7238
- PIN BB : 2B65A547 / 24CC5D0F

Salam Admin ,
http://indobet77.com/

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz