kelebihan dan kekurang sebuah web

          Postingan kali ini saya akan mengepaluasi salah satu web kebanggaan gunadarma yaitu http://studentsite.gunadarma.ac.id
          Mungkin untuk para pencari informasi didunia maya ini sudah tidakl asing lagi,a pa itu sebuah web... maka dari itu untuk lebih mengetahui sebuah web mari  dengan saya kita tilai ataupun kita benahi apa yang harusnya diperbaiki  dalam suatu web dengan cara kita mengepaluasinya,,, khususnya web studentsite.gunadrma.ac.id
           Didalam web ini mengandung banyak informasi tentang kegiatan dan informasi tentang kampus gunadarma dan ini sangat bermanfaat sekali bagi semua pengunjung. web ini mempunyai halaman utama ,halaman keterangan dan halaman informasi. sehingga didalam web ini sungguh banyak rangkaian yang bersangkutan sehingga kita bisa bilang kelebihan web studensite ini. selain itu web ini otomatis memudahkan para mahasiswa untuk mengetahui perkembangan kampus hanya lewat web ini. kelebihan web informasi ini selain untuk melihat nilai para mahasiswa yang di jamin kerahasiaannya juga bisa sharing dan tukar pikiran .lewat halaman wartawarga yang akan menyambung kesemua web dan blog-blog yang tersedia didunia maya,  dan wrtawarga adalah salah satu forum diskusi yang disediakan oleh web studensite ini. itulah kelebihan dari web studentsite.gunadarma.ic.id ini. untuk bisa masuk ke situs atau web ini kita harus mempunya syarat pendaftaran resmi dari gunadarma dan diluar gunadarma tidak bisa masuk.maksudnya usernama sama paswordnya kita haruspunya untuk bisa berpartisipasi didalamnya karena web ini bisa dibilang web pribadi gunadarma dan yang tahu hanya yang bersangkutan dengan gunadarma.
selain kelebihan didalam suatu web pastinya ada kekurangannya. dan  kekurangan web ini, yaitu apabila banyak mahasiswa ataupun mahasiswi dan penduduk lainnya yang membuka situs gunadarma ini secara bersamaan atau terlalu banyak maka home page atau halam depannya akan error dan web studentsite ini sangatlah susah untuk dibuka. memerlukan waktu untuk menunggu halamannya terbuka setelah semua pengunjung sedikit berkurang, sehingga memberikan kesan negative buat para pengunjung, biasanya hal ini terjadi saat gunadarma memberikan nilai IPK ke mahasiswa sehingga secara berbarengan mereka akan membuka web ini, untuk melihat nilai masing-masing, otomatis yang membuka akan berebutan sehingga menyebabkan kegagalan atau bisa di bilang error.
          Untuk mencegah terjadinya hal ini, gunadarma memberikan jalan pintas yaitu dengan cara memberikan situs lompatan atau situs sampingan untuk melihat nilai lewat situs lain. sehingga pengunjung bisa terbagi menjadi dua dan web bisa dibuka kembali dengan normal. sungguh hal ini adalah solusi yang benar...
telah kita ketahui  sangat bermanfaat sekali suatu web didunia maya ini. selain memudahkan kita juga bisa mencari informasi dan sharing berbagi pengetahuan dengan yang lainnya. dan kita semua wajib mencoba untuk membuat.

         Terimakasih mungkin cukup sekian evaluasi web studentsite.gunadarma.ac.id apabila ada kata yang kurang berkenan tolong dimaafkan...dan apabila ada yang mau menambahkan tolong dan silahkan ditambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz