Andai Aku menjadi IT project Manager

       Andai Aku menjadi IT project Manager
kan cerahlah masa depanku,selaian dari banyak peminat untuk menjadi seorang IT projeck meneger yang memerlukan pengalaman dan keprofesionalan kinerja kerja kita, selain gajinya yang menjajikan dan cukup menggiurkan untuk para pemula, seorang IT sangat dihargai oleh pengusaha-pengusaha teknologi karena IT adalah sebuah ahli  program untuk sebuah proyek dan ahli aplikasi.IT meneger Sering juga disebut sebagai “IT Guru”. Di luar negeri, seorang IT manager dituntut untuk mengetahui hampir segala sesuatu mengenai sistem dan aplikasi.
          Andai Aku menjadi IT project Manager
hal yang pertama adalah ingin sekali dihargai hasil kerjaku dan tidak akan pernah menggagalkan suatu proyek yang telah direncanakan, biasanya diawali dalam mencari sebuah program yang akan dijalankan. karena bila suatu proyek atau program ini sukses dijalankan oleh kita baru kita bisa dibilang seorang IT project meneger.
maka dari itu untuk jadi seorang IT profesional kita harus bisa mengatur dan harus selalu belajar dan terus belajar agar mendapatkan hasil yang memuaskan. karena hidup seoarang IT project meneger tidak jauh dari suatu program dan aplikasi.
          Bila cita-cita ini tercapai maka pastilah saya akan menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa dan juga bisa membanggakan orang tua. selain kita bisa mencangkup tujuan yang kita rencanakan kita juga sudah bisa melihat masa depan yang cerah dan sudah tidak usah dipertanyakan lagi. apalagi kalau aku sudah menjadi masternya dalam bidang IT ini.
         Nah untuk itu kita semua harus berusaha untuk menjadi apa yang ada dalam pikiran kita dengan cara berusaha belajar dan terus belajar jangan takut gagal tapi kita harus selalu berani mencoaba karena mitu kunci sukses kita kawan semua... ayo kita berusaha untuk menjadi IT project Manager biar kita bisa berbangga diri dan tidak sia-sia masuk jurusan IT sama TK.
Andai Aku menjadi IT project Manager
saya pribadi akan bekerja diperusahaan yang belum ternama dan bagaimana caranya biar kita bisa mengubah perusahaan itu menjadi ternama, dan kita memiliki kepercayaan untuk memingp[in perusahaan itu, selamat mencoba kawan dan ayo kita berusaha,,,
terimakasih kawan semua, sudah berpartisipasi.....



2 komentar:

redy mengatakan...

wah jagi IT manager asik kayaknya ya? tetep berjuang bro..

Unknown mengatakan...

terima kasih

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz