mencari driver hardware tanpa software



nih akang ane mau berbagi ilmu ama info dari jalan -jalan ane dimalam hari kang, sekarang kita akn membahas bagaimana mencari driver hardware tanpa software . maksudnya mencari driver tinggal milih aja gak perlu cari-cari software, jangan bilang trick ini jitu enggaknya kang, mendingan kita coba dulu deah,,, ayyo kita ke TKP.........o ia buat yang udah tau cara membuka Device manager bisa langsung ke langkah nomor empat kang...
yang pertama kang, kita buka...

























sesudah langkah diatas akan tampak seperti ini, kemudian buka....
























nah selanjutnya.. ikutin aja terus langkahnya kang...


























lalu ,, nih langkah ke empat kang....























langkah kelima ikutin seperti dibawah ini..



















buka situs devid.info





















nih ini nih yang terakhir kang, kita tinggal pilih driver terbaru... pilih yang menurut akang-akang cocok dan oke ..kang...























selamat mencoba kang...semoga post ini membantu akng-akang.. selamat mencoba kang....
salam afeyaja....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3524796

6 komentar:

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...

boleh dicoba tuh, kebetulan cd2 software saya banyak yang hilang.. di device manager suka timbul tanda tanya gitu.. makasih infonya ya sobat..

afey mengatakan...

oke sob.. silahkan dicoba kalau begitu,,, terimaksih kembali..

BeDa mengatakan...

Cukup membantu tutorialnya. Apalagi bagi pengguna komputer yang tidak memiliki latar belakang ilmu komputer, sebatas user saja.

Salam ukhuwah

Elin mengatakan...

Terimakasih infonya sangat membantu apalagi buat saya yang bukan IT..hehe,langsung dicoba deh..

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

menarikkk!

baru tau nih... jadi siap2 gak takut gak ada driver..

Yopi. B mengatakan...

makasih infonya kang ini yang ane cari-cari selama ini.....

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz