mempercepat download dengan setting os

pernah gak akang-akang mengalami yang saya alamai, yaitu mendownload, dokumen, vidio atau foto dan yang lainnya, sangat lambat sekali atau proses yang di butuhkan untuk menyimpan dalm harddisk sangat lemot sekali padaahal anda sudah menggunakan koneksi internet broadband, seharusnya anda bisa cepat untuk mngembil vidio atau yang lainnya, nah disini bukan bermasalah pada koneksi akang-akang tapi pada os akang-akang , karena di os bisa membatasi bandwith, mungkin yang di pakai akang-akang cuma 80% dan gak maksimal, nih ane kasih tahu caranya kang.. untuk yang udah tau gpp, untuk yang belum tahu saja....... nih langsung ke TKP kang,,,

langkah pertma Klik Start > Run > Lalu ketik gpedit.msc, klik OK atau Enter
nah akan mencul Group Policy Editor , lalu klik Computer Configuration dan > Administrative Templates















setelah di klik 2 kali akan mmuncul di sebelah kanannya network kemudian klik Qos Packet Scheduler










kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini klik 2 kali Limit reservable bandwidth










ini nih langkah terakhir ya itu mengubah kapasitas bendwith, Limit reservable bandwidth. Pilih enabled dan pada Bandwidth Limite (%) ganti angka 20 dengan angka minimum, kalo perlu nol.




















nah cuma itu yang bisa saya post, semoga bermanfaat buat akang-akang... sukses selalu kang....

10 komentar:

Damar mengatakan...

Beneran cepet ngga nih . ..tak coba

hery mengatakan...

kayaknya boleh di coba ni tank infonya

afey aja mengatakan...

huum emang info harus selalu di coba sob,,, thangs udah mampir....

BeDa mengatakan...

Cara yang ditunggu-tunggu banyak orang, insya Allah. Lebih cepat lebih baik

Salam ukhuwah

KONEK Blog's mengatakan...

pagi sobat...dapat ilmu baru ni...langsung di coba sob...

Ipin mengatakan...

oke sob langsung di coba dan di rasakan khasiatnya

Mat Odis mengatakan...

thanks infonya patut di coba kebetulan kalo donlot suka lama

haranreymond mengatakan...

harus dicoba nih!!

pangeran1995 mengatakan...

soal cepet tergantung jaringan nya kawan hehehe

Beruetz (Era Supriadi) mengatakan...

wah jadi tambah cepat deh lagi dikit ..
tapi lumayan sih ....
saya pake modem flexi unlimited ..
buat penghuni blog salam kenal ....

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz