curhat sejenak

aduh ane pulang kampung nih, pastinya ane gak bakal bisa blog walking nih ckckck, , ,

kalo udah jarang ngeblog, seminggu aja, pastinya alexa ane bakal turun nih sob, aduh mudah_mudahan masih bisa exis nih,

wajar kang ane tinggal di pedalaman, lagian ane gk ke beli modem nih hahaha. . . Jadi gak bisa ke warnet jauh banget. . . Yang berminat nanti saya ajak hehe. . .

Oke sahabat blogger ane cuma share aja ini pun ane post lewat hape. . . Untung msh bisa post. . . . Curhat ceritanya kang. Selingan post tips and tricks nya di Tunda dulu wasalam. . .

4 komentar:

Nazarbayev mengatakan...

emang pulang kampung kmn bro>>>>>????

berkunjung & silaturahmi

afey mengatakan...

ke sukBumi bro, kmpung y. Msh pedalaman hahaha. . . . Thanks udh berkunjung.

dwi phazto mengatakan...

wah seru tuh sobat pulang kampung haha.

elin mengatakan...

Wah emang asikan kalo pulang kampung,jangan lupa oleh2nya atuh ya..

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz