komputer tersadis

nih komputer tersadis akang akang....

ane pengen banget beli kang,,tapi masalahnya kang , total harganya harganya ampe 85 jute heeh.. kapan yua....minta doanya... langsung di liat barangnya kang... di bawah ni..

Spoiler for Motherboard:

Spoiler for Motherboard:



trus otaknya

Spoiler for Processor:

Spoiler for Processor:



matanya

Spoiler for VGA:

Spoiler for VGA:



kecepatannya

Spoiler for RAM:

Spoiler for RAM:



ingatannya

Spoiler for HDD:

Spoiler for HDD:



suaranya

Spoiler for Soundcard:



mulutnya

Spoiler for DVDROM:



mukanya

Spoiler for Monitor:

Spoiler for Monitor:



kakinya

Spoiler for Keyboard:

Spoiler for Keyboard:



tangannya

Spoiler for mouse:

Spoiler for mouse:



suaranya

Spoiler for speaker:


trus pas ane hitung hitung totalnya segini gan
85 juta

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4094817

8 komentar:

Unknown mengatakan...

komputer apa cewek tuh gan?

BeDa mengatakan...

85 juta? Mahal sekali ya? Bagaimana kemampuannya. Sebanding dengan harganya kah?

Salam ukhuwah

shandy mengatakan...

wah besok ane beli ah yang kaya begini...
tapi palingan setahun ane gak bakal makan...
hahaha

Unknown mengatakan...

Waaaah, dahsyaaat . mantaap abis dah kalo PC ane kaya gitu . nice info . terus berkaya . berusasha menjadi yang terbaik .
http://zendry-online.blogspot.com

patriagani mengatakan...

wah kita patungan aja yok

Fadel mengatakan...

kita tunggu aja nih masa yang akan datang kwkkw
pasti harga nya nurun hahahah

afey aja mengatakan...

patri@ patungan boleh juga ahahah..
zendry@ oke sob..
all@ tanks semua...

travel umroh mengatakan...

wuaaah nyerah deh kalo gitu T_T

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz