birahi cewek karena keringat pria

“Seorang pria yang tertarik pada seorang wanita mengeluarkan bahan kimia melalui kelenjar keringat di mana secara naluri seksual, otaknya menunjukkan kode bahwa ia tertarik secara seksual," kata Helen Fisher PhD, penulis Why Him? Why Her? mengomentari hasil penelitian yang telah dimuat di Journal of Neuroscience itu.


SEORANG wanita bisa mencium bau, baik disengaja maupun tidak disengaja. Dan tanpa sadar, ketertarikannya terhadap seorang pria yang berdiri di dekatnya adalah akibat indera penciumannya.

Jadi jangan heran bila aksi ranjang bisa semakin intens ketika musim panas tiba. Sebuah studi pada 2007 yang dihelat ilmuwan University of California, Berkeley, menemukan fakta mencengangkan seputar keringat pria. Mengendus sebuah senyawa yang ditemukan dalam keringat pria, faktanya dapat mengubah suasana hati, gairah seksual, psikologis, dan aktivasi di otak wanita.

Sedangkan menurut Alan Hirsch MD, Direktur Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, indera penciuman wanita lebih unggul, bahkan lebih jelas ketika musim panas tiba. Hal ini disebabkan karena peningkatan kelembapan udara.

4 komentar:

Damar mengatakan...

Klo keringatku iya ngga yah . . . .hahaha

E-lifestyleandbusiness.com mengatakan...

waw... ini bisa jadi Business Online yang menarik... kenapa gk di bwt E-booknya???

hmm keringat sangat exited ^^.... moga2 dari keringat can make a The Big Profit ^^

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wew...! berarti habis olah raga justriu makin memikat..?

kang anom mengatakan...

mntabb,,,

oLahraga maLamm..

Posting Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz