Mengenal simbol-simbol di Keyboard

Tanda seru Adalah tanda baca yang biasanya digunakan setelah kata seru atau tanda seru untuk menunjukkan perasaan yang kuat atau volume tinggi, dan sering menandai akhir kalimat. Contoh; "Awas!"


1. Exclamation mark (!)

Tanda seru diperkenalkan ke dalam mencetak bahasa Inggris di abad ke-15, dan disebut "tanda kekaguman atau seru" atau catatan "kagum" sampai pertengahan abad ke 17 dalam ortografi Jerman, tanda yang dibuat. yang pertama muncul dalam Alkitab Luther pada 1797.

2.At sign (@)
Karakter tipografi @, yang disebut At sign atau at symbol, adalah singkatan dari kata atau frase "di". Paling umum digunakan dalam e-mail, di mana ia berfungsi untuk "berlokasi di". @ juga digunakan sebagai awalan untuk nama-nama pengguna (misalnya "@ username") pada website sosial seperti Bebo dan Twitter untuk menunjukkan link, atribusi atau referensi langsung.

Di Italia, simbol informal disebut "snail" (chiocciola); nama yang tepat Perancis adalah "arrobase"; di Belanda itu disebut "monkey tail"; dalam bahasa Jerman disebut "spider monkey"; dalam bahasa Ibrani, itu disebut Strudel ("שטרודל"); dalam bahasa Jepang itu adalah "at mark"; dan dalam bahasa Cina, itu dikenal sebagai "little mouse". Nama lain untuk simbol ini adalah "asperand".

3. Number sign (#)
Number sign adalah nama untuk simbol #, yang digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk, di beberapa negara, penunjukan nomor (misalnya, "# 1" singkatan dari "nomor satu").

Di Amerika Serikat, simbol biasanya disebut tanda pound sign. Di Kanada, kunci ini paling sering disebut number sign key. Di negara-negara berbahasa Inggris, simbol biasanya disebut hash mark, hash sign, or hash symbol, dan di tombol telepon yang adalah hash key

4. Dollar sign ($)
The Dollar or Peso sign adalah simbol utama yang digunakan untuk menunjukkan berbagai macam dolar dan unit peso mata uang sekitar.

5. The percent sign (%)
Tanda persen (%) adalah simbol yang digunakan untuk menunjukkan persentase (jumlah sebelumnya yang dibagi oleh seratus).

simbol ini berevolusi dari simbol yang mirip kecuali garis horizontal, bukan diagonal, yang pada gilirannya berkembang dari sebuah singkatan dari "Cento P" (dari Italia per Cento "untuk seratus").

6. A caret (^)
Caret (diucapkan / kærət /), informal disebut topi.
tanda sisipan ini awalnya digunakan,dalam bentuk tulisan tangan sebagai tanda "proofreading" untuk menunjukkan di mana tanda tanda baca, kata, atau frase harus dimasukkan dalam dokumen.

7. Ampersand (&)
Ampersand (&) adalah logogram mewakili kata bersama "dan".
ampersand ini dapat ditelusuri kembali ke abad pertama Masehi, di mana huruf E dan T kadang-kadang ditulis bersama-sama.

8. Asteriks (*)
Asteriks (*; Latin: asteriscus; Yunani: ἀστερίσκος, asteriskos, "bintang kecil") adalah simbol ketik atau mesin terbang. Disebut demikian karena menyerupai gambar konvensional bintang.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4284408

0 komentar:

Poskan Komentar

terimakasih agan-agan telah sudi memberikan cendolnya pada saya gan......

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. TUTORIAL TIPS and TRICKS - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz